Diduga Depresi Masalah Rumah Tangga, Pria di Jember Ditemukan Gantung diri

POTRETJEMBER.COM - Bambang Suhendro (53) warga Dusun Semboro Pasar Desa Semboro Kecamatan Semboro Jember, Rabu (30/9/2021) ditemukan meningg...


POTRETJEMBER.COM - Bambang Suhendro (53) warga Dusun Semboro Pasar Desa Semboro Kecamatan Semboro Jember, Rabu (30/9/2021) ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di dapur rumahnya.

Korban yang berprofesi sebagai pekerja serabutan ini, diduga mengakhiri hidupnya karena depresi menghadapi persoalan di rumah tangga, hal ini juga dikuatkan oleh penyampaian Didit (43) yang masih saudara  korban.

"Sepertinya korban depresi mas, karena sering bertengkar dengan istrinya, malah beberapa waktu yang lalu, saya melihat korban memberi nasehat ke istrinya agar menjaga sikap dengan tetangga, tapi justru dimarahi oleh istrinya," kata Didit.

Didit menampik jika persoalan ekonomi menjadi penyebab Bambang nekat mengakhiri hidupnya, meski korban bekerja serabutan, tapi istrinya mempunyai usaha warung di sekitar PG Semboro.

"Kalau soal ekonomi bukan menjadi penyebab, sebab istrinya memiliki usaha warung di lokasi Parkir truk tebu di sekitat PG Semboro," ujar Didit.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Afandi ketua RT setempat, menurutnya korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi dengan beban hidup yang selama ini dialami korban.

"Penyebabnya saya kurang paham, tapi kemungkinan karena beban hidup, sebab selama ini korban juga bekerja serabutan," ujar Afandi.

Afandi juga mengatakan jika pertama kali yang menemukan jasad korban adalah tetangganya, karena kondisi rumahnya sepi, dan istrinya tidak ada dirumah.

"Tadi yang menemukan pertama kali tetangga, kemudian dilaporkan ke kami dan kami teruskan ke Polsek dan Puskesmas," ujar Afandi.

Sementara petugas dari Polsek dan Puskesmas Semboro yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan menurunkan korban dari tali kain yang melilit lehernya, serta melakukan visum luar.

Namun karena pihak keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah, dan menolak dilakukan visum dalam, petugaspun menyerahkan jasad korban ke keluarganya untuk dimakamkan.

"Tadi sudah dilakukan visum luar, namun karena keluarga menerima kematian korban sebagai musibah, dan sudah membuat pernyataan, korban kita serahkan kembali ke keluarganya untuk dimakamkan," ujar salah satu petugas. (*)

COMMENTS

Nama

Bisnis Desa Hukum Jember Kebudayaan Keriminal Kesehatan Kriminal Nasional Olahraga Olehraga Opini Pemerintah Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Prestasi Religi Sosial Sosialisasi Wisata
false
ltr
item
POTRET JEMBER.COM: Diduga Depresi Masalah Rumah Tangga, Pria di Jember Ditemukan Gantung diri
Diduga Depresi Masalah Rumah Tangga, Pria di Jember Ditemukan Gantung diri
https://1.bp.blogspot.com/-QgTVnrae2R4/YVZeArL6xaI/AAAAAAAAIzg/Nv4Ug2TN93gDbAMAha_Psjq5Gw-GHWbMQCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20211001_075657.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-QgTVnrae2R4/YVZeArL6xaI/AAAAAAAAIzg/Nv4Ug2TN93gDbAMAha_Psjq5Gw-GHWbMQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20211001_075657.jpg
POTRET JEMBER.COM
http://www.potretjember.com/2021/10/diduga-depresi-masalah-rumah-tangga.html
http://www.potretjember.com/
http://www.potretjember.com/
http://www.potretjember.com/2021/10/diduga-depresi-masalah-rumah-tangga.html
true
7543246334642126740
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy